Tur Jepang Pengurus KWK: Mau Hadiri Juga Pernikahan Syahrini dan Reino Barack?

192
Rombongan KWK jalan-jlaan di Kota Tokyo, Selasa 26 Februari 2019.

JAKARTAFOX.COM – Sembilan pengurus Koperasi Wahana Kalpika (KWK) DKI Jakarta tiba di Jepang, Selasa pagi, 26 Februari 2019, untuk sebuah tur dari Suzuki. Mereka adalah Abdul Gofur, Porman Pakpahan, Olsu babay, Taher Taneo, Marfuad Hasmar, Roisudin Ilyas, Bambang Soemantri, Abdul Naseer dan Soemarno

Mereka berada di Tokyo sampai Rabu esok, kemudian melanjutkan tur ke pabrikan Suzuki.  Lalu, akankah mereka ikut menghadiri pernikahan artis paling anyar di tanah air, Syahrini dan Reino Barack yang akan digelar di Masji Camii Tokyo?

Dua orang pengurus KWK, Olsu Babay dan Marfuad Hasmar mengatakan, mereka sudah mengusulkan kepada pemandu tur untuk emngubah jadwal selama di Tokyo, khsusunya pada hari Rabu esok. “Kami mendapat informasi banyak juga dari Indonesia yang akan menghadiri pernikahan Syahrini. Termasuk juga warga Indonesia yang saat ini tinggal di Jepang. Kami pun sebenarnya sudah ditawarkan beberapa teman orang Indonesia di Jepang, namun masih menunggu perubahan jadwal dari pemandu tur,” kata Marfuad dan Olsu.

Syhrini dan Reino Barack.

“Yang kami tahu, menikah di jepang itu bagus sekali. Konon ‘angpao’nya tingg-tinggi, jadi kalau ada acara kawinan, biasanya masih ada selisih lebih ketika dikurangi dengan biaya,” imbuh Olsu Babay, sambil bergurau.

Diketahui, artis ternama tanah air Syahrini akan melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack, Rabu 27 Februari 2019. Sejumlah artis tanah air pun khabarnya telah berangkat sejak pekan lalu.

Terkini, dua tokoh agama tanah air yakni KH Quraish Shihab dan Imam Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar, dikhabarkan telah tiba di Tokyo dan sempat mengunjungi Masji Camii.

Saking hebohnya khabar pernikahan selebriti ini, konon beredar juga info bahwa pernikahan Syahrini-Reino Barack, bakal disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta. Meskipun khabar ini belum terkonfirmasi.

Editor: Sugianto

BAGIKAN