Kembali Maju ke DPR RI, Bambang Wiyogo Didoakan Pengurus Pusat KWK

347
Bambang Wiyogo (kanan) dan Olsu Babay, di kantor KWK Jakarta Timur, Sabtu 16 Februari 2019

JAKARTAFOX.COM – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Atmanto Wiyogo SE menuai dukungan moril dari para pengurus pusat Koperasi Wahana Kalpika (KWK) saat menghadiri Rapat sosialisasi di kantor KWK Jakarta Timur. Selain itu, putra mantan Gubernur DKI Jakarta Wiyogo Atmodarminto ini juga ikut didoakan, agar dapat kembali melanjutkan perjuangan di Senayan.

“Ya, kami tadi turut mendoakan, Insya Allah perjuangan Pak Bambang sukses,” kata Wakil Ketua Pengurus Pusat KWK. Olsu Babay SKom, pada perbincangan dengan JAKARTAFOX.COM di kantor KWK Jakarta Timur, Sabtu 16 Februari 2019.

Diakuinya, keberadaan Bambang Wiyogo di DPR RI selama ini juga merupakan kebanggaan mereka, mengingat ia juga merupakan anggota kehormatan di KWK. “Beliau juga selama ini sangat mendukung dan banyak membantu program-program KWK,” aku Olsu Babay.

“Selain iktu, sebagai keluarga besar KWK, kami menyampaiakn terima kasih tak terhingga kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Basweden, karena telah merealiasikan janji kampanye terkait dengan kemudahan transportasi di DKI Jakarta melalui program yang diberi nama Jak Lingko. Di mana peran KWK cukup strategis, ketika sudah terintegrasi dengan sistem transportasi Jak Lingko tersebut,” imbuh Olsu Babay.

Sedangkan Bambang Wiyogo, pada perbincangan ringan tersebut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dan doa dari para pengurus KWK tersebut. Ia pun bertekad akan terus mengawal program-program Pemda DKI Jakarta terutama terkait dengan berbagai kemudahan dalam transportasi untuk masyarakat Jakarta.

“Bagi saya, terintegrasinya KWK dengan Jak Lingko merupakan sebuah gebrakan hebat Gubernur DKI Jakarta Anies Basweden, sebagai bukti keberpihakan terhadap kebutuhan rakyat di bidang transporatsi yang murah dan nyaman. Sebab keberadaan KWK mampu menjangkau jalan-jalan di sudut perkotaan, yang tak bisa dilalui oleh MRT dan Busway,” tutur Bambang Wiyogo, yang kini kembali maju sebagai Caleg Partai Golkar nomor urut 1 untuk DPR RI dari Dapil DKI Jakarta 3 yang meliputi semua kecamatan di Kota Jakarta Timur.

“Bisa dibayangkan, hanya sekali bayar, warga Jakarta dapat naik MRT kemudian sambung dengan Busway dan selanjutnya diantar oleh KWK sampai ke rumah. Ke depan, secara bertahap, semua unit KWK di DKI Jakarta dapat segera terintegrasi ke Jak Lingko. Saya sebagai anggota DPR RI mendukung penuh program Pemda DKI Jakarta, serta program-program KWK dalam upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Bambang Wiyogo lagi.

Reporter: Yodi Alhfahri

Editor: Sugianto

 

BAGIKAN