Ardinto Demiyasa Bertekad Tingkatkan Kesejahteraan Sopir dan Pengusaha KWK

295
Ardito Demiyasa (kiri) berpose dengan seorang ibu di Jakarta Utara, baru-baru ini.

JAKARTAFOX.COM – Pengurus Koperasi Wahana Kalpika (KWK) Jakarta Timur, Ardinto Demiyasa BA bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja dan pengusaha yang bernaung dalam wadah koperasi terbesar di DKI Jakarta ini.

Hal itu sejalan dengan perjuangan dia untuk menjadikan taraf hidup warga Jakarta menjadi lebih sejahtera, layak, sehat, aman dan nyaman. Menyusul ditetapkannya cucu dari mantan Gubernur DKI Jakarta Wiyogo Atmodarminto ini sebagai caleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD) nomor 24 dari Dapil DKI Jakarta ini 2019-2024.

“Saya mendukung penuh program KWK ini. Khususnya program untuk meningkatkan kesejahteraan semua pekerja dan keluarganya, seperti kalangan sopir dan pekerja lapangan hingga pengusaha. Semoga ke depan juga, ada kenaikan dalam hal tunjangan hari raya mereka,” tutur Ardinto Demiyasa, saat menghadiri sosialisasi di KWK Jakarta Timur, Sabtu 16 Februari 2019.

“Pokoknya kita di sini, harus sukses bareng-bareng,” sambungnya penuh semangat.

Bahkan bila nanti sudah di DPD RI, ia juga bertekad untuk terus menjalin kerja sama yang baik dengan Pemprov DKI Jakarta pimpinan Gubernur Anies Basweden, terkait dengan regulasi-regulasi yang berhubungan dengan kemudahan pengurusan ijin KWK. Sehingga ini akan menambah peluang bagi pengusaha kendaraan, untuk bisa menambah armada yang pada akhirnya menambah jumlah tenaga pekerja di KWK.

“Tentu kami menyampaikan terima kasih sekaligus mendukung program-program Gubernur DKI Jakarta yang selama ini banyak memperhatikan kesejahteraan pengemudi dan pengusaha di KWK,” ujarnya lagi.

Karena perhatian besar dia terhadap KWK, sejulah pengusaha yang hadir pada sosialaisi di kantor KWK Jakarta Timur ini dengan spontan menyampaikan dukungan moril atas perjuangan Ardito. Mereka mendoakan, perjuanan Ardito Demiyasa menuju DPD RI, sukses. “Sebab ini adalah kebanggan KWK juga. Dan kami setuju, kita sukses bareng-bareng,” ucap salah seorang pengurus KWK Jakarta Timur.

Ditanya tentang keberadaan milenial saat ini, pengusaha sekaligus politisi muda Jakarta ini, menjelasakan bahwa sudah saatnya milenial tampil di panggung politik. Sebab generai muda merupakan penerus perjuangan para generasi sebelumnya.

“Intinya, suka nggak suka, pemerintahan Indonesia harus ada regenerasi. Mari kita lanjutkan kerja para pendahulu bangsa. Dan tanggung jawab itu dipikul oleh kalangan milenial saat ini,” pungkas dia.

Reporter: Yodi Alfahri

Editor: Sugianto

 

BAGIKAN