Gerai Wilio Makin Digandrungi Anak-anak Indonesia, Orang Tua Berterima Kasih

603
Anak-anak antusias mengikuti Latihan sepakbola yang disponsori Wilio, di Lapangan Olhraga Plaza Festival, Sabtu 2 Februari 2019.

JAKARTAFOX.com – Konsep store multi-brand khusus sepatu olahraga anak yang dipersembahkan Toko Wilio, semakin digandrungi anak-anak Indonesia yang berusia antara 0-14 tahun.  Soalnya Gerai Wilio yang dihadirkan oleh Kanmo Retail Group ini menghadirkan variasi produk yang selalu mengikuti perkembangan tren fashion terkini.

“Anak-anak merupakan segmen terbesar kedua setelah orang dewasa. Untuk itulah Wilio hadir dengan konsep gerai yang menyediakan multi-brand product mulai dari sepatu, pakaian olahraga dan aksesoris khusus anak usia 0-14 tahun. Tentu saja dengan kualitas terbaik yang berpusat pada kenyamanan, style, dan eksklusifitas,” tutur Brand Manager Wilio, Cindy Marleta dan Ilham selaku Community Manager Wilio, pada perbincangan dengan JAKARTAFOX.com di lapangan olahraga Plaza Festifal, Sabtu 2 Februari 2019.

Cindy Marleta menjelaskan, Wilio sendiri menyediakan berbagai produk merek ternama untuk anak-anak, di antaranya Nike, adidas, Puma, Mini Melissa, Flossy, Toms, Dr.Martens, Under Armour, Timberland, Birkenstock, Superga, Native, MIR, Tinc, Zubits, Herschel dan Havaianas.

Selain aneka koleksi sepatu anak, Wilio juga menghadirkan beragam pilihan apparel dan aksesori untuk mendukung penampilan anak-anak. Seperti tas ransel, kaos kaki, topi dan pakaian kasual.

Brand Manager Wilio, Cindy Marleta (Tengah) dan Community Manager Ilham (kanan) saat menghadiri latihan sepakbola anak-anak di Lapangan Olahraga Plaza Festifal, jakarta, Sabtu 2 Februari 2019.

Menurut Cindy, nama Wilio diambil dari kata “Archwilio” yang merupakan bahasa Weish yang memiliki arti eksplorasi. Eksplorasi yang dimaksud dalam bahasa ini adalah eksplorasi dan imajinasi anak ketika berburu harta karun. Oleh karena itu, Wilio ingin mengajak anak untuk dapat bereksplorasi dan mendapatkan pengalaman di setiap langkah aktifnya melalui produk dan pelayanan yang berkualitas.

“Langkah ke depan Wilio adalah untuk memperkuat brand nya mereka lagi,” terang Cindy.

Dan sebagai bukti perhatian besar Wilio terhadap perkembangan dunia olahraga bagi anak-anak bangsa, Toko Wilio selalu menggelar latihan sepakbola yang melibatkan anak-anak SD dan SMP. Seperti yang dilakukan di lapangan olahraga Plaza Festifal, Sabtu pagi, 2 Februari 2019, yang mendapat sambutan antusias dari anak-anak maupun orang tua mereka.

Anak-anak merasa nyaman memakai produk dari Toko Wilio, saat mengikuti latihan sepakbola di Lapangan Olahraga Plaza Festifal, Sabtu.

Fauzia, orang tua yang mendampingi anaknya mengikuti latihan sepakbola yang disponsori Wilio, kepada JAKARTAFOX.com mengungkapkan persyukuran yang mendalam atas kegiatan tersebut.

“Kami sangat mendukung program olahraga dari Toko Wilio ini. Program latihan bersama Wilio ini meningkakan animo anakanak untuk selalu berolahraga dan mengurangi aktivitas menonton televisi atau main gadget,” tutur Fauzia.

“Saya berharap program latihan sepak bola bersama Wilio ini harus dibikin rutin. Bukan hnaya melibatkan anak laki-laki, sebab kenyataannya banyak anak perempuan juga suka bermain sepak bola. Jaya terus Wilio,” kata Fauzia mengakhiri perbincangan dengan JAKARTAFOX.com.

 

Penulis: Yodi Alfahri

Editor: Sugianto

BAGIKAN