Dua Menteri Jokowi Endorse Olsu Babay Menuju DPR RI

“INSYA ALLAH, KAMI MENANG BERSAMA JOKOWI-AMIN.”

946
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang juga Ketum DPP Partai Golkar (kanan) dan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita yang juga Waketum Partai Golkar (kiri), kompak meng-endorse Olsu Babay SKom (tengah).(foto:JakartaFox.com)

JakartaFox.com – Dua menteri dalam kabinet Presiden Joko Widodo, masing-masing Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, meng-endorse Olsu Babay SKom, guna menjadi anggota DPR RI 2019-2024. Kedua menteri Jokowi ini juga tak lain adalah Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Olsu Babay sendiri dikenal sebagai Caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil DKI 3 Nomor urut 5 yang meliputi Kota Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Menariknya, cara meng-endorse kedua menteri itu berlangsung santai penuh kekeluargaan, usai kampanye akbar Partai Golkar di Gelora Bung Karno (GBK), Selasa, 9 April 2019. “Sekali lagi-sekali lagi,” begitu kata Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto, meminta kepada Olsu Babay untuk kembali diambil video.

“Pilihlah Olsu Babay bagi yang mau memilih Olsu (Babay),” begitu cara Airlangga Hartarto meng-endorse, kemudian keduanya tertawa lepas penuh suasana kekeluargaan.

Klik Link-nya DI SINI

Pada perbincangan sebelum itu, Airlangga Hartarto juga berpesan kepada Olsu Babay untuk terus bekerja keras memenangkan Capres-cawapres 01 Ir Hi Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. Serta mempertahankan satu kursi DPR RI dari Dapil DKI Jakarta 3.

Sedangkan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita meng-endorse dengan cara mengajak memilih Olsu Babay SKom karena Olsu adalah salah satu kader terbaik Partai Golkar. “Pilihlah Olsu Babay SKom, salah satu kader terbaik Partai Golkar,” ajak Mensos.

Klik Link-nya DI SINI

Sebelumnya, kedua Menteri tadi mengendorse dengan mengancungkan jempol kepada Olsu Babay SKom yang berada di tengah keduanya. Gaya mereka kemudian diambil gambar oleh para pewarta. Usai itu, ketiganya berbincang santai penuh suasana kekeluargaan sambil berjalan santai keluar dari Stadion GBK.

Mendapat dukungan moril dari kedua elite  Beringin tersebut, Olsu Babay SKom bertekad melakukan yang terbaik. Hebatnya, Olsu Babay mengungkapkan optimisme, bahwa dirinya akan menang bersama pasangan capres-cawapres 01, Ir Hi Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin.

“Terima kasih tak terhingga saya sampaikan kepada Pak Ketum dan Waketum DPP Partai Golkar, yang telah memberikan dukungan moril kepada saya dalam perjuangan menuju DPR RI. Saya akan melakukan yang terbaik untuk kemenangan Golkar. Lebih dari itu, saya tetap patuh pada garis Komando partai untuk bersama-sama memenangkan capres-cawapres 01 Ir Hi Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin. Insya Allah, kita akan menang bersama-sama. Amin,” kata Olsu Babay SKom ketika dimintai tanggapannya.(***)

 

Penulis: Sugianto

BAGIKAN