Begini Cara Sesama Caleg DPR RI dari Golkar Beri Motivasi

30
Gatot Sudariyono berpose dengan latar belakang spanduk JOB (Jokowi-Olsu Babay) yang terpampang di samping jalan masuk menuju Kantor DPP Partai Golkar.(foto:dok)

JakartaFox.com – lr Gatot Sudariyono MSi, Caleg DPR RI Partai Golkar Nomor 4 dari Dapil DKI Jakarta 2, disebut-sebut bakal menjadi tumpuan Beringin untuk mendulang suara demi mempertahankan satu kursi Senayan yang diusung warga dari Kota Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan warga Indonesia di luar negeri.

“Gatot adalah calon jadi, maka jangan lagi diganggu gugat.” Begitu kata sejumlah kader Golkar yang merasa optimistis dengan kemampuan dan kapabilitas Gatot Sudariyono.

Optimisme serupa juga dituturkan oleh Olsu Babay, caleg DPR RI Partai Golkar Nomor urut 5 dari Dapil DKI Jakarta 3 yang meliputi Kota jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. “Saya optimis. Sebab saya tahu, beliau telah bekerja keras sejak ditetapkan sebagai caleg DPR RI. Insya Allah, Bang Gatot dapat melangkah mulus ke Senayan. Terus berjuang Bang!” kata Olsu Babay memberikan motivasi.

Sebaliknya, Gatot Sudariyono memberi motivasi dalam bentuk lain. Ia mengambil gambar dirinya dengan latar belakang spanduk JOB  (Jokowi Orang Baik, juga diartikan Jokowi–Olsu Babay) yang terpampang kokoh di sebuah sudut jalan utama Jakarta. Sebab diketahui, Olsu Babay adalah caleg DPR RI dari Beringin yang konsisten sejak awal memasang spanduk dirinya yang selalu diduetkan dengan spanduk Capres-Cawapres 01, Ir Hi Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin. Spanduk itu diberinya nama “Spanduk JOB.”

“Semoga Sukses, Adinda,” begitu pesan Gatot Sudariyono kepada Olsu Babay dalam caption foto tersebut.

 

Penulis/Editor: Sugianto

 

BAGIKAN