Tetap Optimis Jokowi-Amin Menang, Olsu Babay Sebar Ribuan Spanduk JOB

26
Spanduk Job (Jokowi Orang Baik / Jokowi Olsu Babay) seperti ini bertebaran di wilayah Jakarta.

JakartaFox.com – Olsu Babay Skom meyakini, bahwa dnegan kekuatan doa dan kerja keras nan nyata, maka Capres-Cawapres nomor urut 1 Ir Hi Jokowi – KH Ma’ruf Amin, bakal memenangkan Pilpres 2019 ini.

Tak heran, dalam kapasitas  sebagai pimpinan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jakarta Utara sekaligus Caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil DKI Jakarta 3, Olsu Babay dan timnya telah menyebar ribuan spanduk bergambar dirinya dan pasangan Capres-Cawapres 01. Spanduk ini kemudian akrab disebut ‘Spanduk JOB’ (Jokowi Orang Baik / Jokowi-Olsu Babay).

“Insya Allah, karena keikhlasan dan ketulusan doa kita semua, saya berkeyakinan Pak Jokowi akan tetap dipercaya rakyat untuk melanjutkan pemerintahan sampai tahun 2024. Namun bersamaan dengan kepercayaan diri itu, tentu kita wajib bekerja keras, seperti terus memsosialiasikan berbagai prestasi dan kebaikan pemerintah saat ini. Sehingga rakyat semakin percaya, dan sepakat agar Pak Jokowi pantas melanjutkan pemerintahan sampai tahun 2024. Amin, Insya Allah,”tutur Olsu Babay pada perbincangan dengan JakartaFox.com, usai Sholat Jumat, 5 April 2019.

Spanduk JOB.

Menurut Olsu Babay, sikapnya yang solid dan tak pernah bergeming dengan ‘godaan’ sehingag tetap bersama untuk memenangkan Jokowi-Amin, juga tak lepas dari kapasitas dia sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Utara, yang selalu patuh dan tunduk pada garis komando partai. Sebagaimana yang telah ‘diproklamirkan’ ketua umum Airlangga Hartarto bahwa seluruh pimpinan, kader dan simpatisan Beringin wajib bersama-sama memenangkan Capres-cawapres 01.

“Artinya, yang merasa sebagai keluarga besar Partai Golkar sudah pasti mendukung Jokowi-Amin. Selain itu, silahkan artikans endiri,” kata Olsu sambil tersenyum penuh makna.

Adapun ribuan spanduk JOB yang bertebaran di wilayah DKI Jakarta itu tertitel “Mohon Doa yang ikhlas untuk kami.” Di kanan bawan, ada foto Jokowi-Amin dan tulisan ‘Indonesia Maju’ serta logo 01. Sedangkan di kanan bawah, terdapat foto Olsu Babay sambil tersenyum mengancungkan jempol kanan.(*)

 

Penulis/editor:  Sugianto

 

BAGIKAN