Bendera Golkar dan Olsu Babay Berkibar di Jepang

76
Bendera Partai Golkar dan spanduk Olsu Babay dipegang anggota rombongan, saat di Kyoto, Jepang.

JakartaFox.com – Diam-diam, Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Utara ikut membawa bendera Partai Golkar dalam kunjungan ke Jepang, sejak Senin awal pekan ini. Bendera itu kemudian dikibarkan Olsu Babay dan teman-teman ketika berkunjung di sebuah lokasi wisata hutan bambu di Arasyiyama, Kota Kyoto.

Dari gambar yang diperoleh JakartaFox.com, ada dua bendera partai bernomor urut 4 itu dipegang oleh par a anggota rombongan. Ada juga spanduk Olsu Babay, yang juga dikenal sebagai caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut 5 dari Dapil DKI Jakarta 3 meliputi Kota Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Pulau Seribu.

Bendera Golkar dipamerkan Olsu Babay dkk di Stasiun Randen Arashiyama, Kyoto Jepang.

Lalu apa maksud Olsu Babay membawa bendera ini? “Kebetulan ada saudara di Jepang, dan ia memesan contoh bendera dan spanduk saya. Jadi saya bawakan. Nggak tahu maksudnya apa, tapi katanya mau dirancang supaya lebih bagus. Lalu, kebetulan saja pas kami di Arasyiyama, Kota Kyoto, muncul ide untuk mengambil gambar bersama bendera dan spanduk ini,” terang Olsu Babay kepada Jakarta Fox, Jumat 1 Maret 2019.

Diketahui, Olsu Babay berangkat ke Jepang atas undangan pabrik mobil Suzuki. Olsu adalah satu dari sembilan pengurus Koperasi Wahana Kalpika (KWK) DKI  Jakarta yang ikut pada rombongan tersebut. Delapan lainnya adalah Abdul Gofur, Porman Pakpahan, Taher Taneo, Marfuad Hasmar, Roisudin Ilyas, Bambang Soemantri, Abdul Naseer dan Soemarno

 

VIASugianto
BAGIKAN